Senin, 14 November 2011

Sakitku karnamu

ini bukan sekedar sesuatu yang terbesit dalam benakku
ini bukan sekedar kecurigaanku
tapi ini semua bukti bahwa kau belum bisa tulus menyayangiku
kau masih teteskan air matamu saat lihat kebahagiaan
orang yang pernah ada dalam hatimu
walau dia tlah pergi dan meyakitimu
kini ku tau aku taklah berguna dimatamu
kini ku juga tau besar rasa kasihku tak kau balas dengan kasihmu
dan kini aku sadar aku hanyalah orang yang tak berarti bagimu
apakah tak pernah terbesit dalam fikirmu
jika kau ada dalam ke'adaanku
merasakan derita,sulit,sakit jika oranglain lakukan itu padamu
sebelumnya engkau yang mencoba jadikanku penggantinya
dan aku mencoba untuk mengertimu
tapi apa? setelah aku menyayangimu
kau belum juga bisa melupakannya
semua tiada guna kau tidaklah bisa melupakannya
dan mencoba tulus menyayangiku
kerap terbesit dalam otakuapakah aku sekedar pelarianmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar